Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Bidadari Surga

Bidadari Surga
teman2 pengajian ane...^^

PERJALANAN PERDANA BERSAMA SKII

Helloww....Pembaca setia saungpinkyku ^.^
it's my fisrt time to review our lovely skincare product, yeahhh SKII, produk jagoan dari negeri sakura.


Sebenarnya udah kurang lebih 6 bulan aku pake SKII, tpi baru sempat review sekarang.

Perjalananku pake produk SKII berawal dari inisiatif  nanya-nanya ke teman kantor, namanya Reva. Aku heran kulit wajahnya bagus banget. meskpun dia jerawatan, wajah dasarnya tetap bagus, cerah sehat dan kencang. AKu suka banget liat kulitnya *.*
Sebenarnya wajahku udah putih (*efek krim dokter dari klinik M) dan testurnya lumayan lah. Tapi aku ngerasa blm puas dengan kulit wajahku. Seperti kurang kencng dan sehat.
Akhirnya... Reva nyaranin buat pake SKII.
What???
"SKII"
Sebenarnya produk itu gak asing di telingaku, tapi aku tau itu bukan produk murahan. Kayaknya bakal ngerogoh kocek banyak nih. Dan benar ! Harga produk SKII untuk pemula adalah Rp689.000. isinya Facial Treatment Essence, Clear Lotion (semacam toner) dan Masker.
Demi kulit sehat dan kinclong, aku pun tergoda beli produk jagoan SKII, Facial Treatment Essence  (FTE) 1 set alias "Miracle Water". Hampir nangis rasanya pas beranjak dari kasir. Mahal bo’! Soalnya selama ini gak pernah beli skin care semahal itu. Maklum produk andalan sebelumnya krim dokter yang gak mahal-mahal amat.



Okay ! Untuk step 1 gunakan Clear Lotion atau toner ala SKII. Bentuknya sangat cair, jadi hati-ahati ya…saying kalo kebuang. Cara penggunaannya adalah dengan menuangkan secukupnya di permukaan kapas dan ditepuk-tepuk  di seluruh bagian wajah.
Step 2, gunakan FTE. ,FTE ini tidak terlalu cair tidak terllu kental.  Cukup dituang 3 t- 4 tetes di permukaan kapas. Kemudian ditepuk-tepuk di seluruh bagian wajah. Bisa juga pake tangan, tapi tangannya harus steril yaa… Makanya aku lebih milih pake kapas disbanding pake tangan J


Step 3, bisa pake pelemnbab lain, tpi memang lebih oke pake rangkaian SKII jg. Sekarang aku pake seri whitening Whitening Source Derm Brightener. Gara-gara hasil kulitku masih di bawah 50% untuk kecerahan, spot dan kekencangan.Tekstur dan pori sdh bagus, Wah… masih banyak yah yang harus diperbaiki. Terasa banget perubahannnya sejak pake SKII, tekstur kulitku jadi bagus. WSDB ini dipake siang dan malam. TAPi aku makenya malam aja, soalnya alerginya kadang muncul (*masih tahap penyembuhan).

Oya, sebelum pake WSDB aku pake krim dokter klinik M.Tapi aku udah say good bye T.T Takut cyiinn….pake krim dokter. Hasilnya memang lebih instan, tapi gak bisa memberikan investasi yang menjajikan bagi kulitmu di masa depan.. Akhirnya setelah lepas dari krim dokter, muncul alergi di daerah bawah hidung dan bibir. Bintik-bintik merah dan kusam. Lama kelamaan muncul jerawat,
Aku pun mulai stress, ke dokter kulit sana sini , sampe sempat mau selingkuh sama Natasha gara-gara muncul jerawat satu persatu, tapi aku udh mantepin hati. Soalnya banyak banget yang breakout parah setelah pake Natasha. Dan hasilnya gak bagus-bagus amat.                         
Untunglah…aku tetap sabar  ngolesin semacam krim dari dokter spesialis kulit. Alerginya pun hilang sedikit demi sedikit. Sempat minder jg sama teman yang make krim dokter. Soalnya wajahnya jauh lebih bagus.                                                                                                                                                                                                                                                                                                                    
Aku sangat sadar, SKII butuh beradaptasi dengan kulit. Dan ternyata aku baca diintyernet, banyak juga yg kena alergi semcam aku. Yaudah, aku hajar aja terus.hahahha :D Toh aku memang tak pernah mengharapkan hasil yang instan dari SKII.
Setelah pemakaian 2 minggu. Hasilnya mulai terlihat. Kulitku mulai cerah. Skin tone ku naik dan kulitku makin hari makin halus, terasa lebih kenyal. ALhmdulillah J meskipun gak langsung cerah tapi jauh lebih baik disbanding pake krim dokter.
Perlu diketahui, bahwa penggunaan SKII harus telaten dan sabar ya… jangan mengharap hasil yang instan, karena penggunaan SKII pertama kali biasanya mengakibatkan purging, yang artinya SKII sedang mengeluarkan racun – racun dalam kulit kamu.

Selamat mencoba ^.^
Demi kulit sehat dan kencang sampai nanti ~~~~~~                                               


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Two Spoons of Sugar

Dear kamu,
Kamu...
Kamu itu sahabatku yang paling baik.
Sahabat terbaik yg pernah kumiliki.
Sungguh.

Siapa sih yg selalu dengerin aku kalo aku kesel, sedih, atau senang?
Pasti kamu.
Susah lho dengerin orang kayak aku ini.

Siapa sih yang selalu perhatian saat aku lgi susah?
Pasti kamu.
Susah lho perhatian sama org lain.Tiap org itu "bermasalah"

Siapa sih yg tau sifat2 ku mulai sifat buruk smpai sifat baikku?
Pasti kamu.
Kamu tau sifat ku yg bahkan aku sndiri sulit mendefinisikannya

Ya.kamu.kamu.kamu!
Jika teh itu seperti duniaku,maka pasti kamulah gula ku
Aku tak pernah lupa menambahkan gula dalam tehku :)
2 sendok.
Ya.Aku tidak bgitu suka teh pahit.

Tpi semakin lama..aku sadar.
Kamu itu hanya gula dalam pasir waktu
Yg akan hilang dan habis
Berpindah ke dalam bejana lain

Aku hrus belajar.
 Belajar membiasakan meneguk teh pahit
Meskipun sangat tak nyaman rasanya

Jika dlu aku terbiasa di dekatmu
Maka,sekarang pun aku pasti bisa membiasakan tanpamu...


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Tausiyah Cinta

TAUSIYAH CINTA



Senyumku pun mengembang.
Aku tak dapat berpatah kata ketika sebuah gumam terlontar dari seorang kawan.
Gemuruh hati berdegup kencang, seolah ia terluka dalam.
Mereka ucap, aku tak berperasaan karena mengabaikan kasih seseorang.
Mreka ucap, aku pemilah yang mencari kesempurnaan.
Mereka ucap, kasihku tak bisa di harapkan.
Berdosakah...
Ketika kutolak cinta yang tak bertepi tanggung jawab?
Salahkah...
Jika ku coba untuk taat?
Munafikkah...
Jika ku semai rasa yang tak semestinya?
Sungguh..
Hati ini tertutup oleh Dia yang Maha segala.
Kekasih yang tak pernah hamparkan dusta.
Kekasih yang tak pernah bersitkan luka.
Sanggupkah aku abaikan cinta Sang Penguasa?
Tak mengapa...
Penilaian manusia terhadapku, kuanggap pemanis sandiwara.
Yang takkan kuanggap sebagai kisah sia-sia.
Karena...
Cukuplah rasa cinta dari Tuhanku
Yang hidupkan jiwa sarat makna.
Hadapi dunia penuh ceria, berikanku cerita istimewa.
Berikan ketenangan di tengah kegundahan.
Ajarkanku selalu tentang arti kehidupan.
Kurasa itulah cinta.
Cinta yang tumbuhkan sesak rindu, namun enggan berhenti menunggu.
Cinta yang kadang sulit tuk dimengerti, namun selalu terpatri dalam hati.
Sungguh takkan pernah kusesali.
Sejatinya, inilah cinta yang hakiki.
Bagaimana caranya menjelaskan rindu kepada seseorang yang entah siapa dan dimana saat ini.
Untukmu yang jauh disana, terkadang mata ini iri kepada hati, karena kau ada di hatiku namun tak tampak di mataku.
Aku tidak memiliki alasan pasti mengapa sampai saat ini masih ingin menunggumu, meski kau tak pernah
 meminta untuk di tunggu dan diharapkan.
Hati ini meyakini bahwa kau ada, meski entah di belahan bumi mana.
Yang aku tahu, kelak aku akan menyempurnakan hidupku denganmu, disini,di sisiku.
Maka, saat hatiku telah mengenal fitrahnya, aku akan berusaha mencintaimu dengan cara yang di cintaiNYA.
Sekalipun kita belum pernah bertemu, mungkin saat ini kita tengah melihat langit yang sama,
Tersenyum menatap rembulan yang sama.
Disanalah, tatapanmu dan tatapanku bertemu.


Di Kutip dari Buku “Tausiyah Cinta” By : @Tausiyahku

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

SAHABATKU, PELANGI HIDUPKU


 SAHABATKU, PELANGI HIDUPKU


Hi !

Ini hanya untaian kata – kata sederhana yang dirangkai oleh seseorang yang sangat sangat sederhana dari negeri Perahu Phinisi, Sulawesi Selatan. Perkenalakan, aku Rina. Tulisan ini aku buat dengan tulus, jujur dan dari hati yang terdalam tentang seseorang yang sangat “indah” dalam hidupku. Seseorang yang telah melukiskan bukan hanya 3 warna pelangi,tapi berjuta-juta dengan warna yang begitu  indah.

Bismillahirrohmanirrohim…
Kisah ini bermula di sebuah kampus yang begitu tinggi, yang bernama Sekolah Tinggi Tinggi-PLN. Di sanalah aku menemukanmu. Pelangi terindah di Galaksi Bimasakti. Tepatnya di kelas X, jurusan Teknik Mesin. Ketika beberapa teman-teman sejurusanku telah berbondong-bondong masuk ke kelas, aku pun masuk ke kelas tersebut dengan perasaan cemas dan khawatir. Wajar saja, aku adalah seseorang yang sangat tidak pandai bergaul di lingkungan baru, terlebih aku sadar bahwa pasti dan tentu saja teman-teman sekelasku mayoritas laki-laki.
Dengan setengah hati aku beranikan diri berkenalan dengan seseorang yang duduk tepat di sampingku.

“Siapa namamu?”
“ah?”
“Boleh kenalan gak, nama mu siapa?”
“Steven”

Selesai.
Sangat garing --“. Berteman  memang bukan keahlianku. Dari kejauhan kulihat seseorang yang melihat ke arahku, sepertinya dia sedang melihat dan mengamati cewek2 “aneh” yang dengan nekad telah memilih jurusan Teknik Mesin.  Seseorang yang bermata sipit dan botak. Jujur saja aku benci mata sipitnya. Dialah “seseorang” itu. Namanya Erfandra 

Tak ada yang special di saat-saat pertama mengenalnya. Karena aku berpikir, dia pastilah seseorang yang kurang bersahabat dan pilih-pilih teman, maka kuputuskan untuk tidak banyak mengajaknya bicara. Lagipula dari luar dia terlihat banyak tingkah dan aneh.

Sampai menginjak semester 2, dia pun pindah ke Darul Fathim. Daerah yang sangat dekat dengan kontrakan ku. Tentu saja aku senang bukan kepalang. Ada dua laki-laki keren dan baik hati yang akan bertetangga dengan ku. Namun, mental ku masih sangat buruk waktu itu, aku berpikir…

“Meskipun tetanggaan, gak mungkin juga bisa berteman dekat, ya sudahlah,paling juga mereka malas berteman sama aku, aku kan jelek dan biasa2 aja, terlebih aku garing dan tidak pandai bergaul. Yasudahlah….”

Namun hari berganti bulan dan bulan berganti tahun. Entah apa yang mendekatkan kami. Jadilah 4 sahabat. Aku,”Dia”, Marvi dan Ian. Persahabatan kami terjalin dari hubungan tetanggaan yang begitu harmonis.  Perlahan – lahan aku mulai mengenalnya, mengenal sifat buruk dan tentu saja sekaligus sifat2 baiknya. Aku rasa dia seorang yang sangat tulus, blak-blak an, apa adanya, cuek, kurang care, bicaranya sedikit kasar, lucu dan… tentu saja “indah”.

Senang rasanya bisa makan bersama di malam hari, apalagi jika Marvi sedang berhalangan ikut makan bareng. Sebenarnya gak nyaman karena aku kelimpungan mencari topic pembacaraan. Dia hanya banyak diam dan menganggapi apapun yang aku katakan. Tak disangka penjaga warungnya menyangka kami “pasangan”.

Hatiku membisik, “Semoga”.

Tidak hanya makan bersama, bahkan aku sangat sering merepotkan mereka. Pernah suatu ketika aku meminta bantuan ke “dia”, menemani ke Gramedia. Kupikir itu awal yang sangat baik untuk menjalin kedekatan. Bukan kedekatan layaknya seorang pasangan tapi hanya sebatas persahabatan. Namun ternyata masih GAGAL. Dia menjemputku di kontrakan.

“Udah siap?”, Tanya “dia”
“Sudaaaahhhh…yuk!”,jawabku riang
“Astagaa….ngapain kamu pakai pakaian yang berlebihan kayak gitu? Kita Cuma ke Mall lhoo…ganti sanaaaa…”
“Gak mau. Ini gak berlebihan,”jawabku mantap
“Gantii gakkk??!!! Kamu gak usah pake rok,pake celana aja!
“Gak mau…biarin…!”
“ntar becek lhooo….”
“gapapa…yawdah yuk,jangan banyak protes!
“yawwwdaahhh”

Setelah lama tawar menawar ttg hal yang bagiku, sangat tdak penting. Kami pun berangkat ke Mal terdekat.  Aku senang sekali bisa jalan berdua. Hahaha… aku memang genit,tpi tersembuyi. Sialnya di jalan “dia” malah masih mempersoalkan ttg aku pake rok. Aku pun “bad mood” seketika. Tapi memang aku  sudah tau sifat buruknya itu.

Dalam perjalanan masuk ke Mall, “dia” hanya diam bahkan gak peduli dengan aku yang berjalan di belakangnya. Yyah…”dia” memang tipe laki-laki yang jahat sih. Sesampainya di dalam Gramedia, “dia” hanya duduk di lantai sambil menutup wajahnya.

“kamu kenapa?”,aku beranikan untuk bertanya.
“Gak papa….Cari aja yang kamu pengen cari, aku bakal tungguin, santai aja”

Karena merasa tidak enak dan sungkan, akhirnya aku mengajaknya pulang tanpa membeli satu buku pun. Semenjak itu aku jadi sungkan meminta tolong, Biasanya aku lebih sering meminta tolong ke Marvi,salah satu sahabatku yang paling dekat dengan ku. Selain karena Marvi memang memiliki sifat yang begitu baik hati, aku takut “dia” menyadari bahwa aku memiliki sedikit rasa kagum terhadapnya.Ya! Masih sebatas kagum.

Tak banyak cerita tentang aku dan dia.
Karena memang “dia” selalu bersikap dingin terhadapku. Pernah suatu hari,ia sedang jatuh cinta terhadap salah satu kakak tingkat kami, di Jurusan lain, namanya Cyntia Erma saputri. Entah mengapa, sikapnya terhadapku sangat kasar dan jahat,. Setiap aku Tanya, jawabannya tidak enak. Setiap aku bicara pasti dipotong dan ditanggapi dengan sinis. Padahal sedikitpun aku tidak berbuat sesuatu yang menyinggung perasannya. Disuruh minta maaf pun “dia” tak rela.

“Minta maaf sana,Fan!” kata Ian
“Dia” beranjak dari tempat duduk nya dan berkata dengan tegas,”ga mau!” dan berlalu begitu saja
Ya ALLAH … apa coba salah ku? Padahal aku sangat sering mendengarkannya curhat dengan wanita yang ia sukai atau sayangi. Aku sangat berusaha menjadi pendengar yang baik baginya. Memahami nya dengan sepenuh hati dan tulus tanpa mengharapkan balasan apa2. Jika ditanya cemburu atau tidak? Ya tentu saja, cemburu.  Terlebih bila “dia” selalu menyebut nama Mbak Cyntia,dan bersikap seperti ia sangat tergila-gia dengannya. 

Hmm…Mungkin dia benci melihatku yang suka padanya. Yah,,,tak mengapalah. Memang dia terlalu sering menyakitiku.
Aku kemudian tak begitu peduli lagi dengannya. Aku tak peduli sebesar apapun rasa sukanya terhadap wanita itu,toh aku juga sedang suka dengan laki2 lain juga selain dia.Pikiranku mulai focus untuk bersahabat dengan Marvi, krena semakin lama…hubungan kami memang semakin membaik.
Namun anehnya, Entah kenapa, meskipun di kehidupan nyata “dia” jahat padaku, tpi di dunia maya dia suka sekali menggodaku. Aku terkadang dibuat benar2 bingung olehnya. Sebenarnya, dia seorang yang ckup perhatian,dia mengantarkan makanan jika aku sakit, dia selalu mengangkat barang2ku kala bepergian, dan yang terpenting dia pandai meluluhkan hatiku saat aku marah.

Sampai pada puncaknya, semester 4. Aku begitu menyukainya. Entah dari mana perasaan itu, mengalir deras tak terkendali. Aku hampir gila dibuatnya. Itu ialah saat-saat dimana aku mulai mendalami islam. Saat itu, aku mulai merasa dia menyimpan rasa buatku meskipun sangat sedikit. Apapun yang aku lakukan, selalu saja ada dia yang sedang berjalan-jalan dan berdiam di pikiranku. Padahal tak ada sedikitpun niat memikirkannya. Aku benci sekali bila harus menatap wajahnya. 

Kenapa?

Karena aku tak kuasa mengendalikan apalagi menghentikan jantungku yang berdebar begitu luar biasa, sangat tidak bisa aku kendalikan Astaghfirullah. “Dia” benar2 menjadi racun bagi ku. Dialah keindahan yang begitu indah yang ALLAH ciptakan. Aku menyukai semua yang ada pada dirinya.
Yyah,…kecuali sifat jahatnya terhadapku. Aku juga benci bila ia menggodaku. Aku serasa dipermainkan, tak sadar kah ia bahwa aku sangat terluka bila dipermainkan seperti itu. Seperti orang bodoh saja.
Karena perasaanku semakin berlarut-larut, aku memutuskan untuk menyibukkan diri dengan kegiatan islam. Kajian di mana-mana, mengajar tahsin, menghafal qur’an dan lain sebagainya.
Tapi tetap saja… dia tak mau pergi.hikkkssss T.T. hanya berkurang beberapa persen saja. 

YYah…lumayanlah…
Begitu seterusnya, aku semakin terjebak dengan perasaanku, Aku….semakin sayang padanya. Bukan lagi sekedar kagum biasa. Bukan lagi tentang persahabatan. Tapi telah bermetamorfosis menjadi sesuatu yang orang banyak bicarakan.

C.I.N.T.A

Cinta yang kupendam sekuat tenaga.
Seperti tumbuh karangan bunga dalam hatiku. Bunga yang berwarna warni :)

***

Pertemuan dengan nyasemakin intens ketika memasuki UDIKLAT SURALAYA. Tempat kita belajar bersama. Pagi ketemu kamu, siang juga, sore juga, bahkan malam pun sama. Di UDIKLAT inilah kegalauan ku semakin memuncak. Ketika kusadari sesuatu, sesuatu yang mampu bangkitkan semangat hidupku. Memutar roda kehidupanku dengan cepat.

Tak ada satu hari pun berlalu tanpa melihat wajahnya. Hampir setiap malam kami chatting. Ya…lebih tepatnya chatting dengan dua orang sekaligus di saat yang bersamaan, Marvi dan Erfan. DI situlah aku merasa ada sedikit harapan untukku. Ketika biasanya aku memacing atau menggodanya, dia mengelak. Tapi, saat itu ia membalasnya, bahkan lebih dari yang aku pikirkan.

Rina : … kamu mikirin aku kaaahhhhh????
Erfan : iya nih,aku mikirin kamu terus akhir-akhir ini.
Rina : hmmm …kamu kok berubah?

Percakapan semacam ini pun menjadi sering terjadi,Tapi Tetap saja…aku tidak mempercayai apa yang terjadi. Tidak mungkin seseorang yang se”indah” dirinya menyukai orang yang sederhana sepertiku.

Hingga suatu saat dia bilang padaku d pinggir pantai,”ayo tulis nama kita di sana, RINA DAN ERFAN”. Sesaat aku tersentak. Aku begitu terkejut atas apa yang aku dengar barusan. Di situlah aku yakin “Dia” menyimpan sepotong hati untukku. Senang sekalii…aku selalu tersenyum sendiri di kamar. Hehehe

Sampai aku dekat dengan Hendra, dia sangat cemburu. Seperti perasaan cemburu yang hampir menenggelamkan dirinya sendiri. Aku tau dia mungkin cemburu, namun di sisi lain aku benar2 tidak bisa menjauh dari Hendra, because he is my bestfriend. Hanya dia sahabat yang bisa mendengarkan curhatan ku saat itu. Tentu saja aku tidak bisa terlalu sering curhat dengan Marvi. Yup! Aku takut dia menyukaiku. Aku memang tidak pernah bisa mnyukainya. Mungkin kalo hatiku bisa disetir dengan mudah, aku lebih suka menyukainya. Tapi soal perasaan tentu saja tidak semudah itu. 

Aku khawatir semenjak dia menanyakan ttg ide malamarku. Itu pengalaman yang sangat tidak mengenakkan. Kalo “dia” yang menanyakannya mungkin itu akan menjadi kenangan manis yang tak terlupakan(*hahahaha)

Jujur, aku sedikit mempermainkan perasaannya selama diklat. Aku bekerja sama dengan Hendra untuk sedikit menyentil perasaannya. Jahat sih memang. Namun, Kurasa cukup adil setelah apa yang dia lakukan padaku selama ini. Dia yang selalu menyakitiku dengan bermain2 dengan gadis2nya yang rupa-rupa bentuknya.

Actually, Aku sangat sadar bahwa dia mungkin sangat menyukaiku. Tapi tetap saja belum yakin, Seiring dengan waktu aku semakin yakin bahwa dia memiliki perasaan yang sama. Aku bisa melihat dari itu dari sorot matanya yang selalu menggangguku. Termasuk saat di bis, saat dia duduk tepat di sampingku, banyak sekali macam perasaan yang aku rasakan. Serupa rasa nyaman yang menjalar sampai ke tulang rusuk. Seperti mimpi bisa duduk d sampingnya. Tentu saja ada perasaan berdosa juga di sana, Kebersamaan yang Cuma beberapa jam saja. Sangat singkat bagi pasangan yang sedang jatuh cinta. Lebih tepatnya dua orang yang tidak tau perasaan masing-masing, hanya sekedar menduga-duga.

Sampai tiba saatnya terpisah…Benar2 berpisah. Bandara Sam Ratulangi menjadi saksi perpisahan kami. Ia telah menyaksikan air mata yang kuteteskan untuknya. Untuk seseorang yang sangat kusayangi dan indah dalam hidupku. Perpisahan yang sungguh menyesakkan. Seperti ingin mati rasanya. 

Aku hanya bisa menangis berhari-hari dan seperti orang bodoh kala teringat dengannya. Seperti sia2 bibit cinta yang terlanjur tumbuh dalam hatiku. Sayangnya…. Hati ku tetap saja ingin memelihara dan merawatnya,

Ah! Aku lupa bahwa aku punya janji padanya. Janji untuk jujur tentang perasaan ku dan perasaan Marvi. Dia terlalu lama kami bodohi.
Akhirnya…kukumpulkan keberanian untuk menceritakan semua nya padanya. Kuceritakan dengan pelan dan seksama. Tak kuizinkan dia memotongnya walau sedetikpun. Sampai pada cerita “itu”…Potongan percakapanku dan Marvi.

Marvi : “Aku dulu suka sama kamu dan juga waktu prajab. Aku bukannya mempermainkan kamu. Tapi aku juga gak enak sama Erfan. Aku gak mau terjadi kejadian kayak Shelly dulu…”
Rina : “Hmm…aku janji kan mau ngasi tau cinta 2,5 tahunku. Aku…sebenarnya suka sama Er...Fa..nn” (kataku terbata2)

Dia kaget bukan kepalang mendengar apa yang baru saja aku tuturkan.
Yah…stelah itu dia ungkapkan pula perasaannya terhadapku. Seperti terangkat tubuhku melayang di udara. Tak kusangka…Dia menyayangiku karena Rabb kita, Allah subhanahu wa ta’ala. Dan entah kenapa ALLAH menitipkan perasaan yang begitu banyak untuknya d hatiku. Tapi tetap saja menyesakkan, karena pada akhirnya dia tidak mau, eh tidak bisa menikahiku. Kami terkendala Surat keputusan yang dibuat oleh PLN tanpa persetujuan resmi para staff nya tentang larangan menikah sesame pegawai PLN, Padahal aku ingin sekali menghapus dosa2ku.

Jantungku berdebar begitu kencang mengalahkan nafasku. Aku sangat malu. Betapa bodohnya, ternyata kami yang sama- sama plos, juga sama2 menyimpan perasaan yang sama dengan begitu lamaaa.

Bahkan dia katakan,”Jika kau bukan aktivis di kampus, mgkn aku sdh menyatakannya sejak lama…”
Jika ditanya sedih atau tidak, jawabannya….”SANGAT SEDIH”. 

Sedih karena ternyata penantianku sia-sia
Sedih karean ternyata cinta saja tak cukup
Sedih karena ternyata kita tak bisa apa2
Sedih karena bicara dengan org tua ku pun kau tak mau
Sedih karena ternyata “Aku tak bisa Mendampingimu sampai nanti….”

Setelah kejadian itu kami memutuskan untuk pasrah kepada takdir. Setidaknya Dia tahu aku pernah dan sangat menyukainya. Telah kuhabiskan waktuku 3 tahun untuk menyukaimu. Samapai aku jatuh sakit karena memikirmu setelah kita berpisah dan memutuskan untuk pulang ke kampung halaman sejenak untuk menenangkan pikiran.. Tiga tahun bukan lah waktu yang singkat…

 Sampai saat ini, aku selalu menatap keluar jendela, melihat langit yang menggantung awan. Berharap kau melihat ke langit di waktu yang sama. Berharap langit kan memantulkan wajahmu dan aku bisa melihatnya dari sini saat aku merindukanmu.

Ah! Cinta memang selalu begitu, kadang mengecewakan penonton dan mengaduk2 hati pemerannya. Kukira Cinta itu simple, Suka kemudian menikah. Ternyata Cinta itu seperti ilmu pengetahuan, tanpa batas…dan memiliki cabang yang begitu banyak.

I am sure that…
Tak Pernah ada yang sia-sia di dunia ini. Tak ada satupun yang ALLAH ciptakan tanpa maksud. Termasuk menciptakan mu dan menciptakanku,juga menciptakan perasaan kita.
Tak ada yang kekal di dunia ini. Termasuk aku, juga kamu. Aku yakin perasaan ini pun tak akan kekal jika kita tak jodoh
Tak ada penguasa di di dunia ini. Semua milik Allah. Begitupun aku juga kamu. Meski Istana Cinta tlah kita bangun,Tetap saja kan sia-sia Tanpa Ridho dari Nya…

Once More. Jazakallah khairan katsiran telah menjadi mozaik indah dalam hidupku...
Semoga kita segera Menikah.
Kau dengan jodohmu….
Aku dengan Jodohku…
Take Care.
__TAMAT__

“Tak akan pernah ada yang murni di antara persahabatan laki-laki dan perempuan…”
--RHEIN FATHIA--

Cerita ini hanya fiksi belaka. Jika ada kesamaan latar dan cerita, maka hanya kebetulan saja"

-ASMA-

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

HIJAB ALILA

HIJAB ALILA MAKASSAR :)

Mengikuti Jejak Ibunda Khadijah r.a.

Silakan...





Saya menyediakan HijabALila
Gamis berbahan ceruti yang sangat lebut tapi tidak transparan dengan pilihan warna yang sangat lembut
>> pink,hijau,hitam,coklat muda(krem),tosca,ungu,abu2

Kerudung Segiempat bolak balik berbahan double hycon.
 >>Hijau coklat
>>Biru babypink
>>Abu Pink
>>Hitam Orange
>>Ungu Coklat
>>Biru Ungu
>>Hitam putih
>>Hijau pupus-ungu lavender
>>Putih coklat

 #BERRY (Bergo Syar'i)

Bergo
Terbuat dari bahan yang sangat lembut sejenis siffon :)

>>Black #Berry : Hitam Abu 

>>Straw #Berry : Tosca Pink

>>Babypink #Berry : Biru dongker Babypink 

>>Tosca  #Berry : Tosca coklat

>>Choco #Berry : ungu coklat

>>Grey #Berry : abu-abu Ungu

>>Purple #Berry : Ungupupus Karamel

Koleksi #BERRY






 Koleksi Gamis n Kerudung




Happy Shopping!

Saatnya beralih ke >> Syar'i
Jazakillah Khairan Katsiran^.^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

MELUKIS HATI

Banyak orang yang melukis suasana hatinya lewat sebuah lagu.
...dan...
Akulah salah satunya :)
For you, my ... I dont know, what should I call you.
(Keep huznuzhan ...heheheh)


TELL ME WHERE IT HURTS
by : M.Y.M.P

"Why is that sad look in your eyes
Why are you crying
Tell me now, tell me now
Tell me, why you're feelin' this way
I hate to see you so down, oh baby
Is it your heart
Oh, that's breakin' all in pieces
Makin' you cry
Makin' you feel blue
Is there anything that I can do

Why don't you tell me where it hurts now, baby
And I'll do my best to make it better
Yes, I'll do my best to make those tears all go away
Just tell me where it hurts now, tell me
And I love you with a love so tender
Oh and if you let me stay
I'll love all of the hurt away

Where are all those tears coming from
Why are they falling
Somebody, somebody, somebody left your heart in the cold
You just need somebody to hold on, baby
Give me a chance to put back all the pieces
Take your broken heart
Make it just like new
There's so many things that I can do

Why don't you tell me where it hurts now, baby
And I'll do my best to make it better
Yes, I'll do my best to make those tears all go away
Just tell me where it hurts now, tell me
And I love you with a love so tender
Oh and if you let me stay
I'll love all of the hurt away

(Instrumental)

Oh I'm gonna take it all away, baby

Is it your heart
Oh, that's breakin' all in pieces
Makin' you cry
Makin' you feel blue
Is there anything that I can do

Why don't you tell me where it hurts now, baby
And I'll do my best to make it better
Yes, I'll do my best to make those tears all go away
Just tell me where it hurts now, tell me
And I love you with a love so tender
Oh and if you let me stay
I'll love all of the hurt away

Tell me, baby
Tell me, oh yea
Is there anything I can do, baby
Just tell me where it hurts now, tell me
And I love you with a love so tender
Oh and if you let me stay
I'll love all of the hurt away"





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Daun Yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin



1.Daun yang Jatuh Tak Pernah Membenci ANgin,by Tere Liye

2.Sebuah kisah tentang dua bersaudara dan seorang ibu yang hidup di rumah kardus

3.Aku (Tania), Dede dan Ibu

4.Semenjak ayah meninggal.,jangankan sekolah,untuk makan saja susah | ibu bekerja serabutan

5.Tiga tahun lamanya aku tinggal di rumah kardus bersama Dede menjalani khidupan jalanan yg miskin dan nestapa

6. Sampai akhirnya,seseorang itu datang | Merengkuh aku,adikku dan ibu | Mberi makan,t4 bteduh,sekolaj dan janji masa depan yg lbih baik

7. Dia sungguh malaikat bagi keluarga kami | mberi kasih sayang,perhatian dan teladan tanpa mengharap budi sekalipun

8.Dan lihatlah bagaimana aku membalas itu semua dengan mekar perasaan ini

9.Ketika aku tahu dia boleh jadi tdk prnh mnganggpku lebih dri seorang adik yang tak tahu diri

10. biarlah ak luruh ke bumi sprti shelai daun,daun yg tak prnah mbenci angin mski hrs terenggutkan dr tangkai pohonnya

11. Cinta tak harus memiliki | tak ada yang sempurna dalam kehidupan ini | Dia memang amat sempurna

12. Tabiatnya, kebaikannya, semuanya...Tapi dia "tidak sempurna" | hanya cinta yang sempurna

13. Silakan beli novelnya dan Selamat membaca :)


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Untukmu sahabatku Yang Terindah

Untukmu,sahabatku...

Ingin rasanya ku sisihkan 1 lembar dalam diaryku
untuk menulis segala sesuatu tentangmu...
Tentang gaya bicaramu, tentang makanan kesukaanmu,tentang gaya berpakaianmu,
tentang kecintaanmu kepada basket ,tentang kebiasaan burukmu,
dan tentang senyum manismu...

Kau suka semua jenis makanan
tak peduli manis atau pahit
karena kualitas tdk lah  penting bagimu
Yang penting kuantitas

Kau selalu bicara tanpa filter,
kau luapkan semua yang ada di benakmu
Bahkan semua orang tahu saat kau sedang jatuh cinta

basket seolah salah satu urat nadimu
tak masuk kuliah penting pun kamu rela
demi menonton pertandingan basket yang kau tunggu2..

saat aku bicara...
kau selalu melayangkan kaos kaki baumu di wajahku
yang kau kira seharum surga dunia

oh!...semua tentang mu adalah selalu indah di mataku...

ada saat2 dimana kau sedang jatuh cinta
cinta yg bertepuk sebelah tangan,
dan dunia seolah menghitam
semakin hari kau semakin tak karuan
hanya namanya yang selalu terucap di bibirmu

Kau memarahi ku tanpa alasan
sentimen,sinis,kritikus,pragmatis
bahkan memusuhiku dengan keras
meminta maaf pun kamu tak rela....

namun,saat aku marah,kau selalu tau cara menghiburku
karena aku memang tak sanggup memusuhimu...
sosokmu bakpelangi dalam hidupku

Oh!
Tak Lama...
Keindahan itu tak lama...
AKu yang mengakhirinya karena ALLAH...
sakitkah engkau?
kecewakah engkau?
...engkau memang hrus ikhlas...

kini, jalan kita tlah berbeda.
Telah kutemukan jalan yang sebenarnya,
jalan yang membawa ketenangan dan kebahagiaan
...
aku telah "hijrah"
...

kumohon jangan lagi terlalu baik padaku
jangan lagi menggodaku dengan sikapmu yang romantis
jangan lagi melemparkan senyum manis yang bisa buatku goyah

Aku takut kebaikanmu mengikatku semakin erat
Aku takut kebaikanmu memaksaku menoleh
Aku takut kebaikanmu menuntutku merindu
Dan aku takut kebaikanmu membuat kau sakit
Kenapa?
Karena sungguh, aku tak mampu bersikap baik padamu.
Aku tak bisa memberimu harap, sahabat
Aku tak bisa menjadikanmu istimewa lagi...

aku tak pernah tahu...
akankah kita bertemu di ujung percabangan ini atau tidak?

namun...aku akan berdiri tegak tanpamu...
Berjanjilah untuk menikahi wanita yang sholehah...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS