Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Bidadari Surga

Bidadari Surga
teman2 pengajian ane...^^

Daun Yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin



1.Daun yang Jatuh Tak Pernah Membenci ANgin,by Tere Liye

2.Sebuah kisah tentang dua bersaudara dan seorang ibu yang hidup di rumah kardus

3.Aku (Tania), Dede dan Ibu

4.Semenjak ayah meninggal.,jangankan sekolah,untuk makan saja susah | ibu bekerja serabutan

5.Tiga tahun lamanya aku tinggal di rumah kardus bersama Dede menjalani khidupan jalanan yg miskin dan nestapa

6. Sampai akhirnya,seseorang itu datang | Merengkuh aku,adikku dan ibu | Mberi makan,t4 bteduh,sekolaj dan janji masa depan yg lbih baik

7. Dia sungguh malaikat bagi keluarga kami | mberi kasih sayang,perhatian dan teladan tanpa mengharap budi sekalipun

8.Dan lihatlah bagaimana aku membalas itu semua dengan mekar perasaan ini

9.Ketika aku tahu dia boleh jadi tdk prnh mnganggpku lebih dri seorang adik yang tak tahu diri

10. biarlah ak luruh ke bumi sprti shelai daun,daun yg tak prnah mbenci angin mski hrs terenggutkan dr tangkai pohonnya

11. Cinta tak harus memiliki | tak ada yang sempurna dalam kehidupan ini | Dia memang amat sempurna

12. Tabiatnya, kebaikannya, semuanya...Tapi dia "tidak sempurna" | hanya cinta yang sempurna

13. Silakan beli novelnya dan Selamat membaca :)


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comments:

quannaiandoli mengatakan...

Poker Room at Wynn Las Vegas Tickets - JTM Hub
Buy your Wynn Las Vegas tickets 진주 출장안마 at JTM-BET's Las Vegas Showroom with J.V. The 용인 출장마사지 best seat, music and dance 군산 출장안마 in Las Vegas. Get up to 70% off and start Wed, Dec 15Pink Martini featuring China Fri, Dec 17Chris 안동 출장마사지 Isaak - 영천 출장샵 Holiday TourSat, Dec 18Chris Isaak - Holiday Tour

Posting Komentar